KB-TK CITRA ANANDA

"Rumah (kedua) untuk belajar dan bermain bagi putra-putri Anda" | Berdiri sejak tahun 2006

Selamat datang



Assalamu'alaikum w.w.

Selamat datang di laman resmi Citra Ananda!

Kami menganggap sangat serius pendidikan anak usia dini. Oleh karena itu, kami berupaya sekuat tenaga untuk menjadikan TK, KB, dan TPA Citra Ananda menjadi tempat yang terbaik untuk pendidikan  usia dini anak-anak anda. 

Sesuai dengan visi dan misi yang kami emban, kami telah mempersiapkan kurikulum belajar yang menunjang tumbuh kembang anak agar menjadi anak yang mandiri dan kreatif serta berahlak mulia dan bertaqwa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa.

Di dalam kami melakukan tugas kami, kami tentu selalu melibatkan peran Bapak dan Ibu sekalian untuk mengawal, memantau, berpartisipasi, dan berkontribusi dalam banyak hal terkait proses belajar mengajar dengan skema yang kami persiapkan. Karena kami memandang para orang tua adalah mitra yang dapat menentukan keberhasilan kami dalam memberikan pendidikan usia dini dengan durasi waktu yang terbatas di sekolah.

Terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mempercayakan anak-anaknya kepada kami selama ini, kemajuan mereka sungguh merupakan kebahagiaan kami. Dan kami mengajak kepada Bapak dan Ibu yang sedang tengah mencari-cari tempat pendidikan anak usia dini untuk putra putrinya, silahkan datang kepada kami dan nilai kelayakan sekolah kami untuk putra putri Bapak.

Ijinkan saya menutup kata sambutan ini dengan kata-kata bijak berikut: "Bukan apa yang kamu tinggalkan untuk anakmu, tapi apa yang kamu tinggalkan dalam diri anakmu".

Wassalamu'alaikum w.w.

Hormat Kami,


Hj. Candra Kirana, S.Pd.
Kepala Sekolah